STIE BPKP TERAKREDITASI

Alamat : Jl. Peta Selatan Komplek Duta Indah Alfa 2 Blok D No. 7-10 Kalideres, Jakarta Barat. Telp ; (021)29519380- (021)29519381, Whatsapp ; 082111156054

Minggu, 21 Oktober 2018

Achievement Motivation Training 2018 STIE BPKP



Berlangsung selama 2 (dua) hari, di Cisarua Bogor Jawa Barat, AMT (Achievement Motivation Training) merupakan bagian dari kegiatan pengenalan kampus.

Peserta didik yang melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi akan merasakan berbagai perbedaan yang cukup signifikan bila dibandingkan dengan pembelajaran yang ditempuh sebelumnya, baik aspek akademik maupun aspek sosial budaya. Dalam rangka menyiapkan mental dan memberikan gambaran tentang sistem pembelajaran dan kehidupan di kampus maka diperlukan adanya program pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru untuk mempercepat adaptasi dengan lingkungan yang baru. Masa ini dapat dijadikan titik tolak inisiasi pembinaan idealisme, menanamkan dan membina sikap cinta tanah air, kepedulian terhadap lingkungan dalam rangka menciptakan generasi yang berkarakter jujur, cerdas, peduli, bertanggung jawab dan tangguh. 






Dalam kegiatan AMT para Mahasiswa baru juga diberikan kesempatan untuk mengikuti acara seminar dengan tema "Kebersamaan dalam meraih tujuan dan cita-cita" .



Selamat datang para Mahasiswa Baru STIE BPKP, selamat berjuang menggapai cita-cita yang lebih baik.


Share:

Lensa STIE BPKP

CARI DI STIE BPKP